More Info :
0856 9191 9229
Photobucket Selamat Datang di Jubilee Education Services ---WE SERVE WITH HEART---

Tinggal di Australia



Pendahuluan

Australia sangatlah besar dan beragam, sehingga mustahil untuk dijabarkan dalam beberapa simbolnya saja. Arsitektur mengagumkan Sydney Opera House, kemilau Uluru (Ayers Rock) saat fajar, gelombang yang menggulung di atas batuan karang warna-warni - ini hanya sebagian kecil dari pengalaman yang akan menjamu Anda begitu kaki Anda menapak di tanah negara benua yang mempesona ini.
Kecantikan alami Australia merupakan salah satu atraksi terbesarnya. Pemandangan alamnya bervariasi, mulai dari horison tak berujung yang terbakar matahari, sampai ke hutan tropis dan pantai selatan yang sejuk. Kota-kotanya memadukan antusiasme terhadap seni dan citarasa, dengan kecintaan akan olahraga dan kegiatan di udara terbuka. Pengunjung pasti mendapat pengetahuan baru akan geografi negara besar ini. Luas tanahnya - dan populasinya yang beraneka ragam – banyak memberi karakter yang khas bagi Australia.
Banyak hal yang berbeda di pulau di ujung dunia ini, bahkan pada hal-hal yang dianggap biasa. Anda mungkin pernah mengunjungi tempat-tempat yang terpencil, tapi tidak di pedalaman terisolasi namun penuh inspirasi, dengan tanah garam dan menara pasirnya yang mencengangkan. Anda mungkin pernah mendatangi kehidupan liar, tapi kapankah terakhir kali Anda menunggang unta melintasi pepohonan ek pasir, atau lokasi kemah Anda dikunjungi oleh seekor Tasmanian devil? Mungkin Anda telah menikmati hidangan laut, tapi di sini Anda akan menikmati ikan barramundi dan serangga Moreton Bay yang lezat (sejenis kerang).
Mulai dari jalur setapak yang membuka hutan sampai museum yang membuka wawasan, kota-kota multibudaya yang aktif sampai kecintaannya pada olahraga, Australia adalah suatu negara yang unik.

Masyarakatnya

Populasi Australia di pertengahan 2005 berjumlah 20.265.000. Kepadatan penduduknya merupakan salah satu yang terendah di dunia, dengan rata-rata 2,5 orang per kilometer persegi, dan tidak seorangpun yang berada dalam jarak teriak di pedalaman. Sebagian besar orang bermukim di pesisir timur, dengan sedikit konsentrasi di pantai barat daya. Berdiam di salah satu negara dengan budaya paling beragam di dunia (23% lahir di negara lain), masyarakat Australia mendapatkan berbagai pengaruh dalam cara mereka hidup dan beraktivitas.

Lokasinya

Masing-masing negara bagian dan teritori Australia memiliki karakteristik yang unik. Jelajahilah satu persatu, atau jika studi Anda telah selesai, kunjungilah semuanya sekaligus dalam sekali keliling! Ini berarti jalan raya sepanjang lebih dari 14.000 km, belum termasuk kunjungan tambahan ke pantai, hutan, pegunungan, kota-kota pedesaan... atau jika Anda tidak ingin jauh dari tempat studi Anda, pasti masih ada banyak tempat yang dapat menghibur Anda.

Potensinya

Australia menawarkan pengalaman yang unik bagi para siswa. Selain sistem pendidikan yang berkelas dunia, peluang untuk turut terlibat dalam kehidupan sehari-hari nyaris tak terbatas: apakah minat Anda ada pada seni atau olahraga, berpesta atau klub buku, kegiatan seru di udara terbuka atau di kafe yang nyaman, Anda akan menemukan banyak cara untuk turut bergabung dan bersenang-senang. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang menyenangkan, di sinilah tempat yang paling tepat.


Dikutip dari:http://www.studyinaustralia.gov.au/id/Living-in-Australia

3 komentar:

  1. At Raunka.Com, they strive to help Download Latest Punjabi mp3 Songs and serve their viewers with the excellent and pinnacle first-class content material and to cut through the litter when coming across the flavor of Punjab.Based in India, they have everything to hold their viewers up to date with evaluations, tune information and movie updates seeing that their Blogs have content material that the network likes and what they firmly believe is well worth checking out. They constructed up a recognition for presenting some of the renowned artists and the most important albums of all time. Download Latest Punjabi Songs legally and stay up to date with their database. The web page is indexed in the top most searched, considered as well as pinnacle streaming websites list.

    BalasHapus
  2. Manpreet Sandhu - 6 ft. Ankur Vij & Tanvi Nagi

    Song - 6 Phut
    Singer - Manpreet Sandhu
    Starring - Ankur Vij & Tanvi Nagi
    Music - Laddi Gill
    Lyrics - Jaggi Jagowal
    Cinematographer - Gagan Randhawa
    Edit/Grade - Arshpreet
    Post Production - Hazara Studio
    Publicity Design - Swag Media
    Asst. Director - Shubham Malhotra
    Producer - Ankur Vij
    Directors - Dilsher Singh & Khuspal Singh

    BalasHapus
  3. Latest Punjabi Song Balle Balle Money Aujla
    Song - Balle Balle
    Singer / Lyrics / Music - Money Aujla
    Video - Pav Dharia
    Label - Kumar Records

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons